News  

GP Ansor Kabupaten Serang Akan Gelar Konfercab, Ini Respon Wakil Bendahara PC GP Ansor

SERANG – Wakil Bendahara Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP-Ansor) Kabupaten Serang, Ento Masykur merespon terkait akan dilaksanakannya Konfercab oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serang yang Ke-7 pada 27 Juli 2024 atau hari Sabtu besok.

Menurut Ento sapaan akrabnya, Konfercab merupakan ruang terbuka bagi siapa saja yang ingin Menahkodai PC GP Ansor Kabupaten Serang selama kader itu sendiri memenuhi syarat sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Untuk itu, idealnya tidak ada istilah floating atau monopoli Organisasi menentukan siapakah nanti yang akan di jadikan atau dalam pepatah seperti bersulang gelas.

“Sekali lagi Konfercab adalah Arena terbuka bagi Kader-kader terbaik GP Ansor untuk melanjutkan estafet kepemimpinan. Saya berharap untuk kader terbaik silahkan ikut kontestasi konfercab karena itu bagian dari pendidikan organisasi terhadap kader-kader,” kata Pria yang sering tertawa tersebut kepada Media, Jum’at (26/7/2024).

Sekedar informasi, waktu acara yang sudah disiapkan untuk Konfercab Ke-7 pada Sabtu 27 Juli 2024 besok, yakni akan berlangsung pukul 09:00 WIB sampai selesai, bertempat di Pondok Pesantren Jamiyatul Ikhwan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang dengan mengusung tema, Merajut Kepemimpinan Ansor Serang Masa Depan”.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif