LAPAS  

Bersama Forkopimda, Kalapas Binjai Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 64

BINJAI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,M.H yang turut didampingi oleh Kasi Binadik, Andi Gultom serta Kasubsi Registrasi , Sudarno H Nasution menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 64, tahun 2024, di kantor Kejari Binjai, Senin ( 22/07/2024).

Acara tersebut Bertajuk, “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

Mengawali sambutannya di acara ini, Kajari Binjai, Jufri,SH.,MH mengucapkan selamat memperingati hari Bhakti Adhyaksa kepada seluruh jajaran pegawai, dan staf lainnya di lingkungan Kejari Binjai.

Acara syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 ini juga dihadiri oleh Walikota Binjai, Ketua Pengadilan Negeri Binjai, Dan Yon Raider Binjai, Kasat Reskrim Polres Binjai, Kasdim 0203/LKT seluruh pimpinan OPD dan Ka UPT kota Binjai serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya kepala Kejaksaan Negeri Binjai, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak/ibu pada kegiatan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tentu di semakin bertambahnya usia Kejaksaan RI kami berkomitmen untuk terus dapat bersinergi bersama untuk dapat berkontribusi lebih khususnya bagi Kota Binjai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, menuturkan melalui partisipasi Lapas Binjai dalam kegiatan kali ini merupakan suatu bentuk sinergitas antar instansi.

“Kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64. Lapas Binjai selalu siap dan bersedia melakukan sinergitas dan kerjasama dengan berbagai instansi dalam kegiatan yang positif, termasuk turut serta dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024,” tuturnya.

Acara dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng oleh Kajari Binjai bapak Jufri, SH.,MH dan penerima potongan tumpeng pertama Walikota Binjai dilanjutkan pegawai kejaksaan tertua dan termuda.Acara berakhir pukul 12.30 Wib dan dilanjutkan acara ramah tamah.(red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif