Hukum  

Kajati Banten Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan di HBA Tahun 2024

BANTEN – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV Tahun 2024, Kejati Banten gelar Upacara sekaligus Ziarah ke Makam Pahlawan di TMP Ciceri Kota Serang. Minggu, (21/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri se-Indonesia.

Upacara tersebut dipimpin langsung Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Dr. Siswanto, SH.,MH diikuti oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Winda Siswanto beserta pengurus, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Serang dan Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon, Kabag TU, Para Koordinator dan seluruh pegawai.

Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara Pahlawan oleh seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan Tinggi Banten, Kejaksaan Negeri Serang dan Cilegon.

Upacara ziarah taman makam pahlawan ini diadakan untuk menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi menegakkan keadilan dan menjaga keutuhan bangsa, negara serta kemerdekaan Republik Indonesia.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif