FBR Gardu 0105 Duren Sawit Korwil Jakarta Timur Gelar Santunan Yatim

JAKARTA TIMUR – Ketua dan Anggota Ormas FBR Gardu 0105 Buaran Duren Sawit bersama Puluhan anak Yatim gelar acara santunan. Minggu (21/7/2024). Acara tersebut Bertajuk, “Santunan 10 Muharram 1446 Hijriyah Bersama FBR Gardu 0105 Kalender Duren Sawit Korwil Jakarta Timur”.

Adapun untuk acara yakni dimulai dengan Pembacaan Do’a dan Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dihadiri Kapolsek Duren Sawit, Babinsa Duren Sawit, Jajaran anggota Ormas FBR dan Humas FBR serta para Korwil FBR, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ikut serta meramaikan suasana yang penuh keberkahan.

Yudi A Pamuji selaku Ketua FBR Gardu 0105 Sumur Keramat, Korwil Jakarta Timur menyampaikan, untuk penerimaan manfaat kali ini, ada sekitar kurang lebih 70 anak Yatim dan Piatu.

“Allhamdullillah mereka datang dengan penuh senyuman memberkati kegiatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yudi menyampaikan bahwa, Kepedulian ini juga diberkati adanya tamu undangan yang hadir sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sosial sekaligus bertepatan di penghujung 10 Muharam Hijriyah.

“Semoga semangat kebaikan kami dan seluruh anggota FBR dimanapun berada agar terus Istiqomah dalam kepedulian,” imbuhnya.

“Kami terus menginspirasikan untuk membantu dengan sangat-sangat Peduli dengan sesama. Agar FBR makin terdepan di jagat Nusantara ini,” tambahnya.

Dari pantauan tintakitanews.com, Kegiatan berjalan lancar dan Kondusif diakhiri ramah tamah bersama.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif