Polres Puncak Jaya Bersama Kodim 1714/PJ dan BKO Brimob Perkuat Patroli Gabungan Untuk Menciptakan Sitkamtibmas Kondusif

PUNCAK JAYA – Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan BKO Brimob rutin menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Sabtu (20/7/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tadi malam dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine beserta para personel mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan TNI-Polri menjadi stabilitas keamanan yang ada.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara  melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto ketika dikonfirmasi seusai kegiatan patroli gabungan menjelaskan, Kegiatan kali ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif pasca kejadian kericuhan beberapa hari lalu.

“Kami jajaran TNI-POLRI rutin menggelar kegiatan patroli gabungan,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan yang ingin diciptakan oleh oknum-oknum yang masih saja ingin membuat kekacauan ataupun kondusifitas keamanan terganggu di Kota Mulia terkhusus di Kabupaten Puncak Jaya.

“Untuk itu, Kami sebagai Aparat Keamanan Wilayah tidak bosan-bosannya terus memberikan Himbauan  kepada seluruh masyarakat khususnya para pedagang dan tukang ojek agar mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI, Yakni terkait pembatasan aktivitas yang ada,” tukas pria yang sering disapa Kompol Hari tersebut.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Puncak Jaya menambahkan, bahwa Kegiatan patroli gabungan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan waktu yang berbeda-beda. “Hal ini tentunya merupakan wujud sinergitas yang ada dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif