Hukum  

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 Kejati Banten Buka Pasar Murah Bagi Masyarakat

SERANG – Kejaksaan Tinggi Banten mengadakan Pasar Murah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV Tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Banten. Kamis, (18/7/2024).

Komoditi Pasar Murah tersebut,  setidaknya menyediakan 1000 paket sembako, yang terdiri dari Beras 5kg, Minyak Goreng 700ml dan gula pasir 1kg seharga Rp. 64.000 dengan penjualan lebih murah dari harga pasar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Siswanto yang didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Winda Siswanto mengungkapkan, Pelaksanaan kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian HBA ke 64 disejalankan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24 tahun 2024 yang bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dengan mencukupi kebutuhan pangan.

“Pasar Murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta diharapkan mampu mewujudkan kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kajati Banten juga mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan pasar murah diharapkan agar masyarakat semakin yakin bahwa Kejaksaan Tinggi Banten hadir ditengah masyarakat.

“Bukan hanya sebagai aparat penegak hukum saja, akan tetapi juga sebagai instansi yang dapat dirasakan dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Adapun, lanjut Siswanto, untuk kebutuhan pokok lainnya, seperti buah, sayuran dan produk UMKM lainnya, terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten dan Bulog.

“Disamping itu Kejaksaan Tinggi Banten juga membuka Stand pemeriksaan kesehatan gratis oleh dokter klinik As-syifa Kejati Banten,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif