LAPAS  

Kalapas Binjai Hadiri Launching Program UHC Pastikan Akses Kesehatan Adil

BINJAI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md., I.P., S.H., M.H.  didampingi Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolahan Hasil Kerja, Bastian S Manik menghadiri Launching Pelaksanaan Program Universal Health Coverager (UHC) Kota Binjai bertempat di Lapangan Bola Kebun Lada Kota Binjai, Rabu (17/07/2024).

Universal Health Coverage (UHC)
memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat secara menyeluruh. UHC memastikan akses yang adil pada pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif dengan mutu terjamin dan biaya yang terjangkau.

Peluncuran program ini menjadi komitmen Pemko Binjai memberikan jaminan kesehatan masyarakat. Sebagaimana kesehatan penting dalam membangun generasi, UHC diharapkan dapat dimaksimalkan oleh masyarakat.

Universal Health Coverage (UHC) memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat secara menyeluruh. UHC memastikan akses yang adil pada pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif dengan mutu terjamin dan biaya yang terjangkau.(red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif