News  

Kecamatan Pangarengan Relawan dan Simpatisan Desa Apa’an Siap Dukung dan Menangkan Paslon H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud

SAMPANG – Gerilya Dukungan semakin mengalir terus dari hari ke hari kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Slamet Junaidi dan Ramahfud. Kemitraan dan kolaborasi para pemuda dan tokoh di akar rumput setiap desa sudah mulai digaungkan lewat deklarasi terbuka terhadap H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud.

Kali ini gelombang dukungan masyarakat dan tokoh datang dari Kecamatan Pangarengan Desa Apa’an. Para pemuda dan tokoh yang hadir mewakili kepengurusannya dimasing-masing-masing Wilayah yakni Dusun Duko, Dusun Cangkarman, Dusun Combih, Dusun Bringin, Dusun Sen Assen, dan terakhir Dusun Kolo, Minggu (14/07/2024).

Salah satu tokoh muda yang Turut serta dalam setiap Deklarasi adalah Rudy Kurniawan menjelaskan bahwa pihaknya hanya mengakomodir semua bentuk dukungan dari semua kalangan utamanya dari masyarakat bawah langsung, agar terkoneksi dengan maksud dan tujuan utama yakni pemenangan pasangan calon H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud untuk pilkada 2024.

“Tentunya dengan mengutamakan etika politik yang sejuk,” jelasnya.

Sementara itu, Muwafik, Ketua Kordinator Tim Relawan Paslon H.Salmet Junaidi dan Ra Mahfud Desa Apaan Menyatakan “JIMAD SAKTI” nama Tim pemenangan Desa Apaan Selalu siap solid dan kompak.

“Kami siap mengantarkan dan memenangkan Pasangan Abah Idi dan Ra Mahfudz Menjadi Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029 untuk melanjutkan periode kedua membangun kabupaten Sampang diakhiri yel yel Salam Dua periode nya,” ujarnya.

Lanjut dia, Sebagai anggota Tim pemenangan Aba IDI, tentunya Penting untuk saling silaturahmi dan koordinasi agar makin terjalin militansi Dukungan yang positif di masyarakat.

“Ketika di tanya apakah desa yang lain akan sama melakukan deklarasi di Pangarengan Beliau menjawab Dengan Santai Untuk Dukungan dan deklarasi Bisa saja dan mungkin saja akan terjadi di semua desa di Kecamatan Pangarengan, akan tetapi perlu digaris bawahi dukungan simpatisan ini merupakan ini siasi dari para tokoh dan pemuda desa Apa’an jadi saya hanya mengakomodir saja dan saya bukan panitia pelaksana, semua murni atas ke inginanasyarakat desa, Tokoh dan pemuda Apa’an,” papar Rudy.

“Dan kami sendiri sangat berterima kasih atas antusias dan semangat relawan dan simpatisan desa Apa’an utk Paslon H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, pihaknya membuka seluas luasnya dan menampung sebesar besarnya dukungan dari semua desa, silahkan bagi masyarakat yang ingin mandiri untuk menyalurkan dukungan nya kepada Paslon kami Ngereng Eyatoreh akan saya akomodir,” tutup Rudy.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif