PTPN IV Regional I Menerima Kunjungan Pelaksanaan Advance Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator BNN RI

MEDAN – PTPN IV PalmCo Regional 1 menerima kunjungan dari peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dalam kegiatan advance studi lapangan yang diselenggarakan di kantor PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 2 di Gedung Pamitran, Kecamatan Galang, Deli Serdang pada 3 Juli 2024.

Julkarnaen Harahap, General Manager PTPN IV Regional 1 Distrik Deli Serdang 2 membuka kegiatan ini dengan memberikan paparan mengenai proses bisnis yang dijalankan oleh perusahaan. Ia menjelaskan berbagai aspek penting mulai dari pengelolaan perkebunan, strategi produksi, hingga distribusi hasil panen. Selain itu, General Manager juga menegaskan komitmen manajemen PTPN IV terhadap pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya (P4GN).

“PTPN IV Regional 1 berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Kami berupaya keras mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja sebagai tanggung jawab sosial perusahaan,” ujar Julkarnein Harahap.

Setelah sesi pemaparan, peserta pelatihan diajak mengunjungi Kebun Sungai Putih, Distrik Serdang 2 untuk melihat langsung proses panen kelapa sawit dan penyadapan karet. Kunjungan lapangan ini bertujuan untuk memberikan gambaran nyata tentang operasional di lapangan dan tantangan yang dihadapi dalam mengelola perkebunan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan pengalaman praktis bagi para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator BNN RI, serta memperkuat kerjasama antara PTPN IV dan BNN RI dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di setiap lingkungan kerja baik terutama di perusahaan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Aswani Hafit Editor: Enggar