‘Allahummaghfirlaha Wa’afihi Wa’fuanha’ Selamat Jalan Umi Mimin Semoga Amal Ibadahmu Diterima Allah SWT

SAMPANG – Ribuan warga mendatangi Rumah duka Jl.Keramat, Kelurahan Gunungsekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang untuk melawat ke  Jenazah Hj Mimin Slamet Junaidi, Selasa (28/5/2024) malam.

Almarhumah yang akrab disapa dengan Umi Mimin yang tak lain Istri dari Bupati Sampang periode 2019-2024 tersebut, semasa hidupnya dikenal sangat baik dan dekat dengan masyarakat dari semua kalangan. Bahkan, Quotes motivasinya seringkali menjadi inspirasi dengan kalimat kalimat teduh yang memberikan semangat sosial dan semangat perjuangan yang menginspirasi.

Salah seorang warga yang datang untuk melawat, Hariansyah mengaku sengaja datang untuk mendo’akan Almarhumah Umi Mimin. Ia mengetahui kabar duka tersebut dari berbagai medsos dan story WhatsApp kontak nya yang sama memasang berita duka meninggalnya istri bupati Sampang periode 2019-2024 tersebut.

“Saya datang kesini agar bisa mendo’akan secara langsung kepada Almarhumah Umi Mimin. Semoga Aba IDI beserta keluarga bisa diberi ketabahan dan Almarhumah Umi Mimin diterima disisi Allah SWT,” kata Hariansyah.

Pantauan di lokasi, warga terus berdatangan sebelum iringan mobil jenazah datang dari Surabaya ke rumah duka.

Ribuan pelawat terus berdatangan ke rumah duka hingga menjelang tengah malam semakin banyak berdatangan untuk mendo’akan Almarhumah Hj. Mimin.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.Sahidi Editor: Enggar