Raih Juara ke 3 Lomba Atelik, SDN 2 Margajaya Kejar Juara 1 di Tahun Depan

LEBAK – SDN 2 Margajaya berhasil meraih Juara ke 3 pada Cabang Atletik dalam Ajang Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Cimarga pada Rabu 6 Maret 2024 kemarin, demikian disampaikan Guru Pendamping Peserta Lomba SDN 2 Margajaya, Ayu Septiani. Kamis, (7/3/2024).

Menurut Ayu, perolehan juara di Lomba Atletik kali pertama ini, merupakan sejarah bagi SDN 2 Margajaya yang biasanya mendapatkan juara di Cabang olahraga lain, khususnya di Cabang Olahraga Tenis Meja.

“Allhamdullillah hasil pencapaian ini berkat kerja keras para peserta didik sehingga mencapai capaian yang maksimal,” katanya.

Ayu mengatakan, dengan perolehan juara saat ini, prestasi di SDN 2 Margajaya kini meningkat. Kedepannya, kata dia, diharapkan bisa lebih maksimal dariĀ  tahun ini.

“Semoga tahun depan bisa lebih meningkat dari tahun ini, dengan harapan meraih juara pertama,” ungkapnya.

Didin, Guru Pendamping Peserta Lomba yang lain menambahkan, selain mendapatkan juara ke 3 Lomba Atletik di Ajang Olimpiade Olahraga NasionalĀ  Tingkat Kecamatan Cimarga, SDN 2 Margajaya pun berhasil meraih Juara ke 3 di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Lomba Cipta Baca Puisi.

“Insyaallah ini awal yang baik, di tahun depan kita akan maksimalkan,” pungkasnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Editor: Enggar