Meriah !! O2SN Cimarga Resmi Di Buka

LEBAK – Pendidikan Sekolah Dasar se-Kecamatan Cimarga menggelar Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan pada Rabu Maret 2024 di lapangan Kecamatan Cimarga.

Gelar Ajang Kompetisi O2SN Tingkat Kecamatan tersebut diikuti oleh ratusan  perwakilan peserta didik di masing-masing sekolah.

Dalam sambutannya, Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Cimarga, Karna menyampaikan bahwa, tujuan diadakannya O2SN ini guna meningkatkan pengembangan bibit-bibit talenta olahraga yang bersumber dari peserta didik yang memiliki minat dan bakat di bidang olahraga.

“Menyediakan wadah kompetisi dalam bidang olahraga atau kinestetik kepada  peserta didik sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, motivasi prestasi, kreativitas, dan sportivitas dan berorientasi pada pembudayaan, pemberdayaan, dan pembentukan peserta didik yang memiliki kepribadian dengan karakter unggul,” ujarnya.

Selanjutnya, Karna mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan seluruh Kepala Sekolah atas terselenggaranya kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat sekolah dasar di Kecamatan Cimarga.

“Terimakasih kepada Dewan guru yang telah melatih peserta lomba yang siap berkompetisi di arena O2SN Tingkat Kecamatan Cimarga,” ucapnya.

Karna juga berpesan kepada semua pihak, terutama Dewan Juri dan peserta untuk menjunjung tinggi sikap Sportifitas dan Profesional.

“Jadilah sponsor untuk membangun semangat berlomba jangan membangun semangat, emosional,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Karna berharap, dalam Ajang Kompetisi O2SN ini bisa menghasilkan pemenang-pemenang yang akan di kirim ke tingkat Kabupaten Lebak. Tentunya, kata dia, yang kredible dan sesuai kemampuannya untuk mengharumkan nama wilayah.

“Jadikan momen ini untuk menguatkan persatuan, kebersamaan dalam kondisi “Mansana in Corforesano”. Dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat. Selamat bertanding,” tutupnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Editor: Enggar