Sabet Piala Terbanyak Tingkat Kecamatan, SDN 1 Leuwidamar Siap Maju Ke Tingkat Kabupaten

LEBAK – SDN 1 Leuwidamar sabet piala terbanyak dalam ajang Gebyar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Leuwidamar yang dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan 6 Februari 2024 kemarin hingga meraih predikat juara umum terbaik.

Diketahui ada sekitar 13 Piala dari 9 Cabang Olahraga yang diikuti oleh putra dan putri terbaik SDN 1 Leuwidamar.

Kepala Sekolah SDN 1 Leuwidamar, Hendra Kamajaya mengucap rasa syukur atas capaian yang telah di dapat oleh SDN 1 Leuwidamar karena telah mendapatkan piala terbanyak dan keluar sebagai juara umum di lomba O2SN tingkat Kecamatan Leuwidamar.

“Puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, atas Ijinnya Allhamdullillah SDN 1 Leuwidamar berhasil meraih Piala dari berbagai Cabang Olahraga, diantaranya Pencak silat, Karate dan Bulutangkis,” imbuhnya.

“Selain itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran guru yang telah ikut berperan untuk mensukseskan kegiatan O2SN tingkat Kecamatan ini semoga kedepannya bisa lebih kompak lagi khususnya kepada stakeholder serta BAPOPSI Leuwidamar yang juga ikut berperan serta,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hendra berharap dengan pencapaian yang telah diraih ini menjadi motivasi bagi peserta didik di SDN 1 Leuwidamar agar kedepannya bisa lebih maju lagi.

“Mudah-mudahan anak-anak kami kedepannya bisa menciptakan atlet atlet ke tingkat nasional dan mudah mudahan kita raih juga di tingkat Kabupaten,” harapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.Toufik Editor: Enggar