12 Atlet Karate Yonarmed 1 Kostrad Raih Prestasi Nasional

MALANG – Sebanyak 12 atlet karate dari Dojo Ajusta menorehkan prestasi di event Kejuaraan Karate “The 5th National Open Karate Champioship 2024”. Pertandingan digelar di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (26/02/2024).

Selain mengikuti kejuaraan karate tersebut, para atlet Dojo Ajusta mengasah kemampuan beladirinya dan mengasah mental untuk jadi seorang juara.

Dalam kejuaraan tersebut Kontingen Dojo Ajusta menyabet sejumlah juara pada Kategori Kumite. Yaitu, Sertu Andika Gilang memperoleh Juara III Kumite Beregu TNI-Polri dan Kumite -67 Kg Senior Putra. Kemudian Sertu Fidelino Savio meraih Juara III Kumite -55 Kg Senior Putra.

Sedangkan Serda Mahendra merebut Juara I Kumite -60 Kg Festival, dan Pratu Norman berhasil meraih Juara I Kumite -84 Kg Festival. Selain itu, sebanyak 8 atlet yang merupakan putra dan putri dari Anggota Yonarmed 1 Kostrad juga memperoleh prestasi yang gemilang.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos. merasa bangga atas pretasi yang diraih anggotanya. Walaupun dalam kepadatan jadwal kegiatan Satuan, tetapi tetap memanfaatkan waktu luang untuk berlatih keras di bidang olahraga yang ditekuni mereka.

“Dan akhirnya mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Satuan Yonarmed 1 Kostrad,” ujar Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Narwan Novan Editor: Enggar