Sosial  

Wujudkan Kesejahteraan Umat, Padepokan Sangiang Mandiri Pecinta Dzikir dan Sholawat Santuni Anak Yatim Piatu

LEBAK – Padepokan Sangiang Mandiri Majelis Pecinta Dzikir dan Sholawat Nasrudin Bin Abdul Din gelar do’a bersama dan Santunan tahunan bagi anak yatim dan piatu berikut Kaum Dhuafa bertempat di Padepokan setempat, tepatnya di Kampung Ancol, Desa Cimangeunteng, Kecamatan Rangkasbitung. Sabtu, (27/01/2024).

Adapun penerima santunan anak yatim piatu dalam acara tersebut sebanyak 200 orang dan 200 sembako untuk Dhuafa, Kemudian 200 Snack masing masing penerima manfaat.

Kegiatan Santunan tersebut juga turut dihadiri KH, Asep Dimyati Cipanas Gajrug, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hasanah Ciheulang Cimangeunteng Mamak KH, Hasan Basri, Kasat Binmas Polres Lebak AKP, Subara, S.sos, Babinsa, Bhabinkamtibmas berikut tokoh masyarakat, ulama, RT/RW serta masyarakat Desa Cimangenteung.

Pembukaan acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan Tausiyah ilmu oleh KH, Asep Dimyati Cipanas – Gajrug.

Pimpinan Padepokan, Ustadz Adin merasa bersyukur bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan Dhuafa yang ke-4 kali tahun ini.

“Insya Allah agenda santunan ini rutin diadakan setiap tahun, semoga panjang umur agar terus bisa berbagi lagi tahun depan dan juga diharapkan bisa mengurangi sedikit beban untuk mereka,” ungkapnya.

Ustadz Adin yang biasa disapa Kang Adin ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia beserta masyarakat yang telah turut membantu pelaksanaan kegiatan santunan.

“Semoga amal ibadah kita semua di balas oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Lebak AKP, Subara, S.sos mengatakan bahwa hari ini pihaknya menghadiri acara santunan Anak Yatim dan Duafa di Majelis Pencinta Dzikir dan Sholawat Nasirudin Bin Abdul Din Kp.Ancol, Desa Cimageunteng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Ini merupakan kegiatan yang positif kegiatan berbagi dan peduli dengan sesama patut kita apresiasi dan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Burham Editor: Enggar