Latihan Penugasan di Polresta Magelang, Tiga Taruna Akpol Tingkat III dan II Perkuat Pengamanan Operasi Lilin Candi 2023

MAGELANG – Tiga personel Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tingkat III dan II menggelar Latihan Penugasan selama Liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Polresta Magelang Polda Jawa Tengah. kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pengetahuan kepolisian para Taruna Akpol tersebut, Selasa (02/01/2024) malam.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, KBP Mustofa, S.I.K., M.H., melalui Kapospam Borobudur Iptu Heliyanto menyampaikan bahwa 3 personel Taruna Akpol yang terdiri dari 1 Taruna Tingkat III Detasemen 56 Batalyon Presisi dan 2 Taruna Tingkat II Detasemen 57 Batalyon Adhi Wiratama, telah melaksanakan Latihan Penugasan. Mereka terlibat kegiatan kepolisian di Pos Pengamanan Borobudur selama Operasi Lilin Candi 2023.

Ketiga Taruna tersebut adalah Brigadir Satu Taruna Muhammad Zainal Musthofa, Brigadir Dua Taruna Rakyan Ikhsan Wijaya, dan Brigadir Dua Taruna Muhammad Raditya Elhaj.

Fokus utama latihan ini mencakup pengamanan Pos Pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Selain itu, para Taruna Akpol ini juga melaksanakan bakti sosial di sekolah dan bakti religi dengan sasaran tempat ibadah,” ujar Iptu Heliyanto, seperti petunjuk Kapolresta Magelang.

Kapolresta Magelang berharap keberhasilan Latihan Penugasan ini dapat memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas kepolisian dan pelayanan masyarakat. Serta menambah pengetahuan dan wawasan bagi para Taruna Akpol Tingkat III dan II yang melaksanakan Latihan Penugasan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Devina Editor: Enggar