Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh Indonesia Deklarasi di Tanah Suci 

MAKKAH – Penyelenggaraan Haji Tahun ini membawa banyak cerita , dengan berbagai dilema suka maupun duka dalam Pelaksanaan Haji Tahun ini, akan  tetapi ada cerita Manis untuk menatap sesuatu yang lebih baik bagi masa depan Penyelenggaraan Haji dan Umrah Indonesia.

Tepatnya Pada Hari Selasa 04 Juli 2023  malam waktu Arab Saudi bertempat di Fairmont Hotel Makkah, lahirlah Asosiasi baru yang diberi nama ASPHIRASI ( Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah Seluruh Indonesia ) dimana pada saat deklarasinya didukung oleh lebih kurang 15 PIHK seluruh Indonesia dan 30 PPIU yang menjadi Pendukung berdirinya Perkumpulan baru ini.

Dari pantauan, hadir pada Kesempatan tersebut dari Pimpinan PIHK diantaranya EBAD WISATA , ASIA TOUR , RWH , HAJAR ASWAD MUBAROQ , BIN DAWOOD , SAHARA , AL JASIYAH , IMPRESSA , dan banyak lagi yang hadir pada saat Deklarasi tersebut.

Di konfirmasi terpisah bahwa hal ini juga dibenarkan oleh H.Muhammad Dawood selaku Owner RWH Group.

“Benar sudah kita deklarasikan (ASPHIRASI,-red) dan semoga bisa berkontribusi kedepannya dan mohon do’a dan dukungannya kepada kami,” ujarnya.

Diketahui, dalam waktu dekat akan segera diadakan Munas untuk Pengukuhan Pengurus Asosiasi di Jakarta dalam waktu segera tentunya agar bisa segera dan ada catatan khusus dari Muhammad Dawood , Saat ini hanya Anggota Travel Berijin Resmi Kemenag yang bisa menjadi Anggota Asphirasi baik PPIU maupun PIHK.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Azriel Editor: Enggar