Paturay Tineung, SDN 2 Lebak Asih Melepas Siswa Siswinya Usai Mengemban Pendidikan Selama Enam Tahun

LEBAK – Acara kenaikan kelas sekaligus perpisahan siswa-siswi kelas VI (enam) di SDN 2 Lebak Asih, Kecamatan Curugbitung Tahun Ajaran 2022-2023 pada hari Kamis 15 Juni 2023 berlangsung meriah.

Acara yang mengusung tema ‘pileleuyan paturay tineung’ tersebut di isi oleh pentas pentas seni yang di tampilkan oleh para siswa dan siswi dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Kepala sekolah SDN 2 Lebak Asih, Sanusi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperan serta mensukseskan acara pelepasan sekaligus kenaikan kelas di SDN 2 Lebak Asih.

“Allhamdullillah berkat do’a dan dukungan semuanya, acara ini bisa terlaksana khususnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan orang tua atau wali murid yang telah mendukung penuh acara ini,” ucapnya.

Menurut Sanusi acara ini sengaja di usung karena acara Pelepasan dan kenaikan kelas merupakan bentuk cindera mata bagi para siswa dan siswi yang telah mengemban pendidikan di SDN 2 Lebak Asih.

“Jadi wajar saja jika para orang tua atau wali murid sangat antusias mengadakan gebyar acara seperti ini hanya untuk melihat anak anaknya tumbuh berkembang memiliki keterampilan dan kreatifitas,” ujarnya.

Lebih lanjut Sanusi Hidayat berharap kepada para siswa siswi yang telah usai menempuh pendidikan dasar di SDN 2 Cimarga agar menempuh ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) sesuai keinginan.

“Karena, Pendidikan merupakan modal utama untuk mencapai suatu tujuan dan menggapai kesuksesan,” pungkasnya.

Dari pantauan, turut hadir Ketua Komite selaku panitia Pelaksana beserta jajaran, Kepala desa Lebak Asih beserta jajaran,  dan Ketua Koordinator Wilayah Pendidikan dasar Kecamatan Curugbitung bersama pengawas pendidikan dasar Kecamatan Curugbitung.

Acara pelepasan sekaligus kenaikan kelas di SDN 2 Lebak Asih pun berjalan lancar dan kondusif hingga selesai.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Sastra Editor: Enggar