Kehadiran JMSI Disambut Baik Diskominfo Kabupaten Lebak

LEBAK – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak sambut baik kehadiran Organisasi Perusahaan Media Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lebak. Demikian terungkap saat pengurus cabang (Pengcab) JMSI Kabupaten Lebak bersilaturahmi pada Senin, (16/1/2022).

Ketua Pengcab JMSI Kabupaten Lebak Aji Rosyad mengatakan bahwa, pasca  dilantiknya pengurus Cabang JMSI Kabupaten Lebak beberapa waktu lalu,  dirinya bersama para pengurus hari ini  melaksanakan kegiatan rutin yang bertujuan mengenalkan keberadaan JMSI di Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, setelah kita sowan ke Sekda, Disbudpar Lebak, Dinkop Lebak,  Asda I, Asda II Pemda Lebak, Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak, Dindik Lebak, BPBD Lebak, Polres Lebak, Disperindag Lebak, kini kami sowan ke Kominfo,” imbuhnya.

“Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan kehadiran JMSI di Kabupaten Lebak kepada seluruh OPD yang berada di Kabupaten Lebak,” tambahnya.

Aji mengungkapkan bahwa, sinergitas bersama Pemerintah daerah itu penting dilakukan yang mana dalam hal ini JMSI hadir di Kabupaten Lebak agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah khususnya dalam bidang Informasi seputar Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Tentu kedepannnya banyak program yang harus kita bumingkan di Kabupaten Lebak khususnya mensupport program-program pemerintah daerah dan berperan serta bersama Kominfo untuk mempublikasikan dan mengimplementasikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Sektretaris Diskominfo Kabupaten Lebak, Wendi N mengucapkan selamat datang kepada JMSI Lebak dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungannya terhadap Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak. Menurutnya, kehadiran perusahaan media sangat penting di era digitalisasi saat ini karena dengan keberadaan media khususnya perusahaan media bisa menjadi stimulus bagi kemajuan Kabupaten Lebak.

“Selamat datang dan terimkasih kepada rekan-rekan pengurus JMSI Lebak. Semoga kedepan selain kita bermitra, dengan kehadiran JMSI Lebak ini dapat mendorong semua aspek khususnya progam program yang ada di Diskominfo Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Lebak juga memberikan support kepada JMSI Kabupaten Lebak agar terus berkarya mamajukan semua sektor khusunya mendorong program-program yang ada di Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Selamat dan sukses, terus berkarya dan bersinergitas bersama Pemerintah membangun Daerah Kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif di akhiri sesi tanya jawab seputar Program Diskominfo Kabupaten Lebak. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SastraEditor: Enggar