Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

LEBAK – Polres Lebak menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian.

Jum’at curhat Polres Lebak kali ini berlangsung di RB One café & resto Kecamatan Rangkasbitung dan dihadiri oleh para Kapolsek dan jajaran personil Polres Lebak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kabupaten Lebak. Jum’at, (13/01/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan bahwa, Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Kabupaten Lebak kepada masyarakat dengan cara berinteraksi secara langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.

“Alhamdulillah masyarakat yang hadir juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelasnya.

Lebih lanjut Orang nomor satu di satuan Polres Lebak tersebut menambahkan, Jum’at Curhat ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menjalin silaturahmi untuk memelihara Kamtibmas Daerah Hukum Polres Lebak.

Dalam kegiatan yang berlangsung ini, pihaknya juga menyampaikan berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat mulai dari masalah narkoba, judi, knalpot brong, laka lantas, pencurian, pembunuhan dan masalah kriminal lainnya.

“Terkait berbagai masukan tersebut kita akan tindaklanjuti melalui masing-masing satker. Kemudian, lewat program Jum’at Curhat ini Polri dalam hal ini Polres Lebak ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi tanya jawab seputar Kamtibmas di Kabupaten Lebak.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar