Turnamen Kejuaraan Karate Dandim 0603/Lebak Resmi Dibuka

BANTEN – Letkol Arh Erik Novianto,S.Sos Dandim 0603/Lebak, buka kejuaraan turnamen karate piala Dandim Lebak Cup bersama Bupati Lebak, Hj.Iti Octavia Jayabaya di Gor Tenis BPMP Banten, Jalan Siliwangi Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Minggu, (18/12/2022).

Dari pantauan, Kegiatan pembukaan turnamen karate juga di hadiri, Kompol Roby Heri Saputra. SH., S.I.K (Wakapolres Lebak), Drs Asep Komar Hidayat.M.Pd (Kadispora Kabupaten Lebak), Joe Manalu (Ketua Inkai Banten), Suharto (Ketua Forki Lebak), Awang (Kepala Bank BRI Cabang Lebak), Fathin Wadji (Ketua Panitia) dan Perwakilan Dojo serta para Atlit berikut masyarakat  Lebak.

Dalam sambutannya Dandim 0603/Lebak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan serta dalam  mensukseskan kegiatan acara event piala karate. Ia juga merasa bangga karena untuk pertama kalinya kejuaraan karate bisa di adakan di Kabupaten Lebak.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih karena baru pertama kali diadakan event kegiatan karate piala Dandim Cup di Kabupaten Lebak, sekali lagi saya sangat berterimakasih telah diberikan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan karate piala Dandim Cup, se-Kabupaten Lebak,” ucap Letkol Arh Erick Novianto, S.Sos.

Selanjutnya Dandim 0603/Lebak berpesan dengan diadakan kegiatan karate Dandim Cup, semoga menjadi motivasi untuk kedepan bagi anak bangsa yang mempunyai keahlian bela diri sehingga memacu adrenalin yang kuat, fisik yang prima dan siap dalam jati diri diluar.

“Kita harus bersyukur dengan adanya acara karate Dandim Cup, dengan memulai anak sejak dini bisa menguasai ke ahlian bela diri untuk kedepan sebagai genderasi yang tangguh kuat dan seportifitas, sebagai genderasi penerus karate-karate Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di satuan Kodim 0603/Lebak ini juga berpesan agar tetap menjaga solidaritas, sportivitas dan keamanan dalam ajang perlombaan karate yang akan berlangsung ini.

“Tiap-tiap Dojo, jaga faktor keamanan dan tetap solid dalam ajang karate se-Banten ini. Saya mendo’akan semoga berjalan dengan lancar. Dengan ini mengawali kegiatan kejuaraan karate Piala Dandim Lebak Cup, saya nyatakan dibuka,” pungkas Letkol Arh Erick Novianto, S.Sos.

Sementara itu, Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya.SE.,MM dalam sambutannya sangat mendukung dan  merasa bangga dengan terselenggaranya kegiatan karate di Wilayah Kabupaten Lebak. Menurutnya, ini merupakan  suatu modal kedepan bagi anak bangsa yang mempunyai sikap sederhana tetapi mempunyai modal yang sudah kuat, tegar, kokoh dan tangguh saat diluar sana.

“Tentunya saya sebagai Bupati Lebak sangat mendukung dengan kegiatan  karate Dandim Lebak Cup, karena suatu kehormatan untuk membina anak bangsa, apalagi dengan anak-anak kita yang berada di Wilayah Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Lanjut dia, dengan kegiatan yang sangat bagus dan positif ini bisa tentu saja akan  memotivasi para atlit generasi penerus,  karena kedepan nanti merekalah yang akan menjadi tulang punggung Kabupaten Wilayah Lebak khususnya Provinsi Banten. Menjadi anak-anak bangsa yang tangguh, sehat, kuat dan fisik yang prima demi menunjang masa depan yang lebih baik dan bermotivasi.

“Junjung tinggi sportivitas dalam olah raga kegiatan karate Dandim Lebak Cup, kita dukung semoga dengan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.ToufikEditor: Enggar