Korem 064/MY Gelar Donor Darah Siliwangi Peduli dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi dan HUT Korem 064/MY

BANTEN, (tintakitanews.com) – Dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 76 dan HUT Korem 064/MY Ke 56 Prajurit dan PNS Makorem dan Dinas jawatan jajaran Korem 064/MY mendonorkan darahnya, bertempat di Aula Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Selasa (10/05/2022).

Sebelum melaksanak donor darah para peserta wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan oleh peserta yang memenuhi syarat kesehatan

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto mengatakan, Kegiatan donor darah Siliwangi Peduli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam III/Siliwangi yang ke 76 dan HUT Korem 064/MY yang ke 56.

“Semoga donor darah ini menjadi ladang amal kita semua karena satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa saudara kita yang membutuhkannya, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini dan semoga Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/MY semakin maju, profesional dan dicintai oleh rakyat,” ujar Danrem 064/MY

Selain itu kata Danrem 064/MY, donor darah Siliwangi Peduli sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

” Melalui bakti social donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan tolong menolong antar sesama,” pungkasnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif