News  

Tumpukan Beras dan telur di Desa Teluk Labuan Patut dipertanyakan dalam Pengucuran Dana BSP

PANDEGLANG — Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk kabupaten Pandeglang sudah mulai dikucurkan melalui kantor pos.

Terlihat jelas untuk beberapa desa penyaluran Bantuan Sosial Pangan ini dengan Jemput bola datang ke stiap desa seperti di desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang Banten pada saptu 26/2/22.

Dari pantauan awak media para KPM berbaris menunggu panggilan nama untuk mendapatkan uang Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk anggran Januari, Februari, Maret, yang dimana setiap perbulannya Rp. 200.000.

Ada suatu kejanggalan yang patut diduga dan dipertanyakan bahwa disamping antrian para KPM BSP ini untuk desa Teluk sudah tersedia tumpukan Beras dalam karung dan tumpukan telor yang diduga akan dijual kepada KPM.

Untuk menelusuri hal ini, para awak media mencoba menggali informasi tentang tumpukan beras dan telor yang ada di kantor desa Teluk ini melalui sekdesnya dengan via Whatsappnya tidak mendapatkan jawaban.

Mencoba menggali informasi melalui via Whatsappnya ke Ketua BPD desa Teluk juga merasa tidak mengetahui dan justru baru tahu dari media berdasarkan kiriman foto.

“Waduh saya gak ngerti kapan dan dimananya, kalo akang gak kirim gambar saya malah gak tau” Kata Dadi selaku ketua BPD desa Teluk.

Pak kades juga tidak menyediakan dagangan, “tambah Dadi dalam keterangan Whatsappnya,

“Pihak desa mah tidak jualan, itu tiba -tiba ada, yah dadakan yang kiriman berinisial H.S.pihak desa tidak tau apa-apa,”tutupnya.

Sebelum berita ini dimuat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

Reporter : MG.Rengga 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif