Polsek Bandar Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Kluwih

BATANG – Polsek Bandar Polres Batang menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Kluwih di Balai Desa setempat. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kemitraan sekaligus mendengarkan aspirasi atau keluhan warga.

Kapolsek Bandar AKP Herry Rubiono mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan komunikasi, silaturahmi, menyerap informasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Selain makin mempererat kedekatan dengan warga, juga untuk mendengarkan keluhan masyarakat agar bisa dicarikan solusi bersama dengan instansi terkait lainnya,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, warga menyampaikan beberapa keluhan masyarakat diantaranya, lampu penerangan jalan yang mati, mahalnya penggunaan air dari PDAM.

“Oleh karena itu, masyarakat berharap untuk patroli dari kepolisian ditingkatkan karena akan membuat rasa aman kepada masyarakat khususnya di Desa Kluwih,” kata salah satu warga yang hadir.

Menanggapi hal itu, Kapolsek akan mengkomunikasikan dengan instansi terkait.

“Kami berharap komunikasi dua arah ini bisa membawa manfaat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif dilingkungan sekitar,” jelasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: HartadiEditor: Enggar