Di Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0603/Lebak Gelar Baksos ‘Bangkit Sosial Donor Darah’

LEBAK – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Yang Ke-77 Kodim 0603/Lebak gelar donor darah di aula Makodim tepatnya di Jalan Sunan Giri Kecamatan Rangkasbitung pada Rabu 14 Desember 2022.

Adapun pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan dari mulai pukul 08.30 WIB Sampai dengan selesai. Acara donor darah tersebut mengusung tema ‘Bangkit Sosial Donor Darah’.

Dari pantauan, sebelum melaksanakan donor darah para peserta wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis karena Donor darah hanya bisa dilakukan oleh peserta yang memenuhi syarat kesehatan.

Komandan kodim 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto mengatakan bahwa, Kegiatan donor darah Peduli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI yang ke 77 .

“Semoga donor darah ini menjadi ladang amal kita semua karena satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa saudara kita yang membutuhkannya, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini dan semoga di Hari juang ini, TNI semakin maju, profesional dan dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

Selanjutnya orang nomor satu di satuan Kodim 0603/Lebak ini menambahkan bahwa donor darah yang dilakukan Kodim 0603/Lebak merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

” Melalui bakti sosial donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan tolong menolong antar sesama,” pungkasnya.

Hingga kini kegiatan donor darah masih berlanjut dan berjalan lancar. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: M.ToufikEditor: Enggar