Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Wadirbinmas Polda Banten

SERANG, (tintakitanews.com) – Wadirbinmas Ditbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin berikan arahan Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten, Selasa (19/04) bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten.

Dalam arahannya, Zaenudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh personel untuk kembali melaksanakan tugasnya masing-masing secara profesional.

Zaenudin mengingatkan seluruh personel ditbinmas untuk melakukan meningkatkan kedisiplinan mulai dari hal yang kecil yang sudah diatur dari waskat Polri.

“Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2022 tentang Pengawasan Melekat (Waskat). Dalam Pasal 7 Ayat (1) Perkap 2/2022, apabila dalam pelaksanaan waskat menemukan kesalahan atau pelanggaran, wajib ditindaklanjuti yaitu dengan pembinaan dalam bentuk bimbingan, petunjuk dan/atau arahan untuk perbaikan yang harus dilakukan oleh Bawahan dan/atau melakukan penyelesaian disiplin atau kode etik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Zaenudin.

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif