News  

Suwardi Haseng – Selle KS Dalle tak Tertahankan Maju ke Pencalonan Pilkada Soppeng

SOPPENG – Keheningan Empat Bakal Calon Lainnya di Pilkada Soppeng Menimbulkan Tanda Tanya di Kalangan Masyarakat.

Dalam persaingan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng, terdapat lima figur yang disebut-sebut akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Soppeng.

Namun, hingga saat ini, hanya satu bakal calon yang telah menunjukkan kesiapannya dengan mengumumkan pasangannya yakni Bakal Calon Bupati Soppeng dan Wakilnya H.Suwardi Haseng – Selle KS Dalle (Sukses).

Sementara itu, Empat bakal calon lainnya A.Mapparemma, Samsu Niang, Lutfi Halide dan Syahruddin masih terlihat diam, tidak memberikan kejelasan terkait langkah politik yang akan mereka ambil.

Ketidaksiapan atau ketidakyakinan bakal calon tersebut untuk diusung oleh partainya menjadi spekulasi yang mengemuka di tengah masyarakat.

Keputusan dari satu calon potensial yang sudah memastikan langkah politiknya ini menciptakan ketertarikan dan perbincangan di kalangan masyarakat.

Publik menjadi penasaran akan strategi dan program yang akan disuguhkan oleh calon tersebut dalam upaya merebut hati pemilih.

Keheningan dari Empat bakal calon lainnya juga turut menimbulkan tanda tanya dari masyarakat terkait kesiapan mereka dalam bertarung dalam Pilkada Soppeng.

Dukungan dari partai politik, pemilih, hingga keseriusan dalam bersaing nampaknya menjadi pertimbangan utama yang menjadi penyebab belum diumumkannya langkah politik dari kedua bakal calon tersebut.

Dalam suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada Soppeng ketidaksiapan dan ketidakjelasan dari empat bakal calon potensial tersebut telah menjadi perhatian utama masyarakat.

Sementara itu, calon yang telah menunjukkan kesiapannya dengan mengumumkan Wakilnya telah menjadi sorotan utama dengan harapan masyarakat untuk bisa melihat dan menilai lebih jauh visi dan misinya dalam memimpin Soppeng ke depan.

Keterangan ini dirangkum pada Selasa,  23 Juli 2024.

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif