News  

Musyawarah Nasional Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB) Akan Digelar Agustus 2024

JAKARTA – Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB) yang telah melaksanakan program kerja lima tahun dari 5 Mei 2019 dan berakhir pada 5 April 2024. Untuk menutup masa baktinya satu periode, sebagaimana ormas membuat Laporan Pertanggungjawaban yang di sampaikan dalam Forum Rapat Pimpinan Pusat.

Rapat Pimpinan Pusat Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB) Pleno I telah dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024. Yang merupakan Rundown pelaksanaan rencana Musyawarah Nasional Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB).

Hal ini disampaikan Pimpinan Pusat Satu Jiwa Bersama (SJB), Ibu Akak Polipah Senin (22/7/2024) di Jakarta.

“Rapat Pimpinan Pusat SJB nantinya akan mengesahkan dan menetapkan Struktur Dewan Pimpinan Pusat sesuai AD/ART dan Peraturan Perkumpulan. Dimana ormas ini dibentuk oleh Pimpinan Pusat untuk masa bakti Mei 2024 – April 2029,” ucap Akak sapaan akrabnya.

Selain itu, menetapkan dan mengesahkan Peraturan Perkumpulan tentang Penerapan Kerja, Keuangan, Kebijakan khusus berstatus aktif untuk masa periode Mei 2024-April 2029.

“Sesuai Dasar Dasar yang tertuang dalam AD/ART dan Peraturan Perkumpulan, Susunan Pengurus tingkat DPP di bentuk oleh Dewan Pimpinan Pusat yang di maksud Dewan Pembina. Sesuai dalam Peraturan Perkumpulan Pimpinan Pusat adalah Ketua Umum dan Dewan Pimpinan Pusat adalah Dewan Pembina.,” lanjutnya.

Kemudian juga Penandatanganan LPJ yang disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat SJB dan Penandatanganan Naskah kegiatan Musyawarah Nasional disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat SJB.

“Memasuki tahap Rapat Delegasi Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB) Pleno IIĀ  yang direncanakan akan di laksanakan Senin 22 Juli 2024. Sementara Kegiatan Pelaksanaan Musyawarah Nasional yang di agendakan pada bulan Agustus 2024,” ucapnya.

Ormas SJB kata Akak menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah memberikan teladan positif, kepada Organ Relawan pendukung Prabowo Gibran dalam masa pencalonannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Antusias dari para Organ Relawan yang luar biasa dalam hal ini

1. PRABU mendukung tersedianya Artis dan MC dalam pelaksanaan acara
2. Syafrudin Budiman SIP Kordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) mendukung 30 media publikasi
3. Dan Organ lain yang akan kami beri mandat sebagai DELEGASI DIVISI BIDANG KEPANITIAAN siap mensukseskan Kegiatan Musyawarah Nasional Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB)

“Harapan besar kepada Pemerintah Pusat dapat menyambut baik, mendukung penuh serta memberikan hak pemberdayaan Ormas kepada Organ Relawan yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB),” ujar Akak.

“Pimpinan Pusat Ormas Satu Jiwa Bersama (SJB) juga menyampaikan terimakasih atas ucapan salam kepada kami dari Pak dhe yang di sampaikan melalui Dewan Pembina Bapak Prof. Dr. Ir. Ip. I Sudiarsa Arsa, LLB, ST, MT, M. Arch AIA, PaD.,” pungkasnya. (red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif