Pengunjung Pemandian Air Panas Lintang Waterpark, Berkesempatan Rebut Hadiah Umroh

MAGELANG – Usai masa pandemi, pemandian “Lintang Waterpark Education” di Dusun Ngasinan, Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah kembali mulai ramai dikunjungi. Di tempat ini, pengunjung segala usia dapat menikmati sensasi mandi air panas alami.

Bahkan tidak hanya itu, mulai tahun ini dalam rangka ulang tahunnya, Lintang Waterpark Education memberikan kesempatan kepada pengujung untuk melaksanakan umroh ke Tanah Suci. Pasalnya pada bulan Desember 2023 ini bakal melaksanakan undian Umroh bagi pengunjung yang beruntung.

Menurut Manajer Promosi, Saefudin Zuhri S.Pd bahwa pengelola Lintang Waterpark Asep Harso ingin berbagi dengan pengunjung dalam ulang tahun ke-1 Lintang Waterpark tanggal 22 Desember 2023 mendatang. Yaitu melalui tiket khusus untuk undian dengan hadiah Umroh Gratis untuk 1 orang, sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

“Tiket masuk reguler 10.000 rupiah per orang. Namun bagi yang berkeinginan mendapat kesempatan undian Umroh, harga tiket khusus 20.000 rupiah, termasuk masuk lokasi,” ungkap Zuhri.

Menurutnya, program tersebut diberlakukan untuk tahun 2023, 2024, dan 2025 dan pada bulan Desember. Yaitu pada ulang tahun Lintang Waterpark Education tanggal 22 Desember.

“Bahkan kami program, di tahun 2025, selain hadiah Umroh, juga kita sediakan hadiah hiburan lainnya lebih menarik, yaitu sepeda motor,” sebut Zuhri.

Lintang Waterpark Education merupakan pemandian indoor dengan air panas alami dari dalam Bumi. Tempat ini memiliki fasilitas kolam untuk anak-anak, remaja/dewasa, dan orang tua yang menawarkan terapi kesehatan air panas juga wahana air untuk anak-anak.

“Kami menawarkan permainan air untuk anak-anak, berupa prosotan, sensasi ember tumpah, bahkan setiap Sabtu dan Minggu ada sensasi baru berupa mandi salju, pada pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB,” terang Zuhri.

Setiap hari tidak kurang dari 500 orang mengunjungi Lintang Waterpark, bahkan di akhir pekan (Sabtu-Minggu) jumlah pengunjung bisa mencapai 4.000 orang.

“Ke depan kami akan terus berinovasi untuk kenyamanan, dan pelayanan pengunjung menikmati air panas di Lintang Waterpark Education ini. Beberapa bulan lagi kita siapkan Kolam Renang Atletik, juga Mini Zoo di lokasi yang tidak jauh dari pemandian,” pungkas Saefudin Zuhri.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Narwan Novan Editor: Enggar